Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMKAB BERIKAN BANTUAN

Rabu, 08 Desember 2010 Sosial
PEMKAB BERIKAN BANTUAN

TEMANGGUNG, Bertempat di Balai Desa Kalimanggis Kecamatan Kaloran Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT menyerahkan bantuan kepada 20 orang penerima bantuan. Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini semata-mata sebagai bukti perhatian pemkab terhadap masyarakat. Dan bantuan ini bisa memberikan manfaat dan dapat meringankan beban. Kepada penerima bantuan untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.
     “Cobaan pasti sakit dan tersiksa, tapi kita harus tetap tabah dan sabar, nanti insya Allah yang Maha Kuasa akan memberi nikmat yang lebih kepada kita” tambahnya.
     Bantuan yang diserahkan Wakil Bupati berasal dari pemkab melalui Kanor Kesbangpollinmas Kabupaten Temanggung. Hadir dalam acara tersebut Kepala desa penerima bantuan dan kepala Kantor Kesbangpollinmas Drs. Marwoto.
     Sedangkan Camat Kaloran yang diwakili Sekcam Herman Santoso, SIP, MSi melaporkan bahwa penerima bantuan sejumlah 20 keluarga, dan berasal dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Kaloran. Selain akibat bencana tanah longsor juga terdapat penerima bantan karena akibat kebakaran atas nama Sdr. Suladi dari desa Kaloran.
     Pada kesempatan tersebut Sekcam mengajak kepada penerima bantuan dan menyampaikan kepada masyarakat sekitar agar mengurangi kegiatan-kegiatan yang dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam.
     Penerima bantuan dari Kecamatan Kaloran adalah Purwadi, Wahyo, Dipo Parwadi, Siyono, Siyono, Sihanto, Suwarto, Murni, Partoni, Bejo Mulyono, Suroso, Surawan, Marsudi, Tuguyun, Sabar Edi W. Darwan, Marsono, Tambiyono, Suyanto, Sumardi dan Suladi. (Hms10/Pakdhe)

Berita Terkait