Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI LEPAS LONG MARCH PIP SEMARANG

Sabtu, 11 Desember 2010 Umum
BUPATI LEPAS LONG MARCH PIP SEMARANG

TEMANGGUNG-Sebanyak 482 Tunas Taruna Angkatan 47 Melaksanakan Long March, Sabtu (11/12) dengan rute Temanggung-Semarang. Kegiatan Long march ini dilaksanakan oleh para Tunas Taruna PIP Semarang guna mendapatkan brevet (wing).
     Taruna Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang sebagai simbol bahwa Tunas Taruna Angkatan 47 ini telah resmi dilantik menjadi Taruna Laut PIP Semarang, Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan masa Dasar Pembinaan Fisik dan Mental.
      Tepat pukul 08.00 WIB, di alon-alon Kabupaten Temanggung, Bupati Temanggung, Drs. Hasyim Afandi secara resmi membuka dan melepas Long March Taruna Taruni PIP Semarang, peserta Long March juga diiringi Marching Band Gema Perwira Samodra PIP Semarang. Hadir pula dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Direktur PIP Semarang, Bambang Purnomo M,Mar, dan segenap jajaran pajabat di PIP.
     Bupati Temanggung, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PIP Semarang, yang memilih kota Temanggung sebagai Start kegiatan Long March. Beliau juga mengungkapkan rasa bangga kepada PIP Semarang yang telah sukses mencetak kader kader perwira pelayaran yang professional.
     Bupati juga berharap semoga dengan kegiatan Long March ini para Taruna bisa melewati, berhasil sampai tujuan, tentunya dengan kegiatan ini taruna akan memiliki mental dan fisik yang matang sehingga kelak menjadi tenaga yang professional.(Hms10/Paul).

Berita Terkait