Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KEJUARAAN BUKAN TUJUAN

Sabtu, 18 Desember 2010 Umum
KEJUARAAN BUKAN TUJUAN

TEMANGGUNG, Lomba Paduan Suara dalam rangka Peringatan Hari Jadi Temanggung ke 176 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 38 tahun 2010 digelar di Graha Bhumi Phala (16/12).
     Tujuan diadakan lomba ini mengandung maksud, untuk lebih memasyarakatkan Mars PKK dan Keluarga Berencana yang intinya mengajak masyarakat membentuk keluarga kecil dan sejahtera, kata Ny. Lies Hasyim Afandi, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung.
     Lomba diikuti oleh 20 peserta dari Tim Penggerak PKK se- Kabupaten Temanggung.      Dalam lomba ini yang dinilai adalah keserasian nada, harmonisasi vokal dan penampilan peserta lomba.
     Dalam sambutan Bupati Temanggung yang dibacakan oleh Asisten Administrasi, Drs. Gunarso, MM mengatakan bahwa ini merupakan sarana untuk melestarikan serta memperkenalkan mars PKK dan Mars KB kepada masyarakat luas. Peserta juga harus ada pemahaman, penjiwaan dari syair yang ada dalam lagu tersebut dan diharapkan juri dapat menilai dengan jujur, obyektif dan berkualitas.
     Acara juga dimeriahkan paduan suara dari siswa-siswi SMP Masehi Temanggung dan yang bertindak sebagai juri adalah Ibu Windarti Andisan, Ibu Susana Nugraheni dan Bapak Albertus MA.
     Sebagai Juara I Kecamatan Bejen, Juara II Kecamatan Kaloran, Juara III Kecamatan Kranggan, Juara Harapan I Kecamatan Ngadirejo, Juara Harapan II Kecamatan Pringsurat dan Juara Harapan III Kecamatan Kandangan.
     Untuk Juara I, II dan III akan ikut Lomba Paduan Suara tingkat Propinsi Jateng dan akan tampil pada kunjungan Gubernur Jawa Tengah pada akhir tahun ini. (Hms10/Des)

Berita Terkait