Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BANTUAN SARANA TEMPAT IBADAH

Sabtu, 18 Desember 2010 Umum
BANTUAN SARANA TEMPAT IBADAH

TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung memberikan bantuan sarana prasarana tempat ibadah tahap II kepada panitia pembangunan tempat ibadah di Kecamatan se Kabupaten Temangggung.
     Semoga bantuan ini bisa meningkatkan ibadah kita karena sudah mempunyai tempat ibadah yang bagus dan memadahi. Dan ingat bahwa bantuan ini jangan sampai disalahgunakan, gunakanlah sebagaimana mestinya, kata Wakil Bupati Temanggung, Ir. Budiarto, MT dalam sambutannya.
     Bantuan yang diberikan untuk Vihara, Gereja dan tempat ibadah sejenisnya diberi dana masing-masing lima juta rupiah dan untuk Masjid dan Mushola masing-masing sebanyak tiga juta rupiah.
     Dalam laporannya Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Drs. Suyono, MM mengatakan bahwa tempat ibadah yang diberi bantuan adalah tempat ibadah yang dalam proses pembangunan, bukan yang akan membangun. Terlebih dulu menyerahkan proposal lengkap yang sudah diketahui oleh RT, Kelurahan dan Kecamatan setempat serta dana yang akan diterima diserahkan dengan melalui rekening.
     Jumlah dana APBD TA. 2010 sebanyak 750 juta yang dialokasikan untuk 174 penerima bantuan. Diharapkan setelah satu bulan mendapatkan bantuan tersebut para penerima dapat melaporkan hasil pelaksanaan dengan menyerahkan surat pertanggungjawaban kepada Bagian Kersa Setda Kabupaten Temanggung. (Hms10/Des)


Berita Terkait