Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN

Kamis, 30 Desember 2010 Umum
PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN

TEMANGGUNG, Setelah 2,5 tahun mengabdikan diri diPengadilan Negeri Kabupaten Temanggung, akhirnya Tatik Hardiyati mendapatkan promosi dan mutasi dari Ketua Pengadilan Negeri Temanggung menjadi Hakim di Jakatra.
     Pisah sambut dilaksanakan Sederhana di Kantor Pengadilan Negeri Temanggung Rabu, (29/12), Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto. MT, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah FKPD, dan SKPD terkait.
     Ketua Pengadilan dari Tatik Hardiyati.SH.MH digantikan Dwi Dayanto. SH.MH yang tadinya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Temanggung.
     Wakil Bupati Temanggung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Tatik yang selama ini telah berhasil menjalankan tugas di Kabupaten Temanggung dan  mengucapkan selamat atas promosi/mutasi di Pengadilan Negri Jakarta semoga dalam menjalankan tugasnya di Jakarta selalu mendapatkan petunjuk dan diberikan kesuksesan.
     Dalam kesempatan itu juga mengungkapkan kebersamaan dan kerjasama dalam bermain Tenis Lapangan yang selalu menang melawan Kepala Kejaksaan dan Kapolres, semoga selama bertugas di Jakarta bisa tetap meluangkan waktu untuk bermain tenis lagi.
     “Kemudian kepada Bapak Dwi Dayanto selamat sukses atas dilantiknya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Temanggung semoga dalam menjalankan tugas baru sebagai Ketua Pengadilan Temanggung selalu mendapatkan berkah dan kesuksesan juga.(Hms10/Paul).

Berita Terkait