Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PERESMIAN GEDUNG SERBA GUNA

Jumat, 11 Pebruari 2011 Umum
Gedung Serba Guna Desa Kutoanyar Diresmikan

TEMANGGUNG, Wakil Bupati Ir Budiarto, MT meresmikan gedung serba guna Joyo Projo Desa Kutoanyar dan sejumlah proyek tahun anggaran 2010 di wilayah  kecamatan Kedu Kamis (10/2 ). Peresmian ditandai dengan penanda tanganan  prasasti disaksikan Camat Kedu dan pejabat terkait.
     Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan,  Pemkab Temanggung menyampaikan apresiasi yang tinggi atas jerih payah Pemerintah Desa Kutoanyar yang telah berhasil membangun gedung serba guna. Diharapkan gedung tersebut dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat dan dipelihara agar awet dan tahan lama.Seusai peresmian, Wabup meninjau  usaha pembenihan ikan lele dan jembatan di desa setempat.
     Kepala desa Kutoanyar Iswahyudi menjelaskan, proyek pembangunan gedung serba guna menelan biaya Rp.500 juta yang bersumber dari ADD dan swadaya masyarakat. Gedung tersebut selain dimanfaatkan untuk gedung pertemuan juga difungsikan sebagai tempat olahraga bulutangkis .
     Camat Kedu Istantiyono mengatakan , selain gedung serba guna,  proyek lain yang diresmikan meliputi  pelebaran jembatan dan unit perikanan rakyat benih lele di Kutoanyar. Infrastruktur perdesaan dan gedung TK desa Bojonegoro, gedung baru Puskesmas Kecamatan Kedu, talud desa Mojotengah dan desa Kedu . Sedang dua proyek lainnya  berupa bendung sigundang  desa Tegalsari dan senderan jalan di desa Danurejo. (Hms11/Edy Laks).

Berita Terkait