Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PERSONIL TNI DAN POLRI APEL BERSAMA

Rabu, 09 Maret 2011 Umum
PERSONIL TNI DAN POLRI APEL BERSAMA

TEMANGGUNG, Personel Badan Pembina Desa (Babinsa) Komando Distrik Militer 0706 dan Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Resor Temanggung melakukan apel bersama untuk terus meningkatkan tugas  menciptakan situasi yang kondusif pascakerusuhan diwilayah.
     Apel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Temanggung tersebut berlangsung di aula Kodim 0706/Temanggung diikuti ratusan personel, Senin (07/03).
     Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Distrik Militer 0706 Temanggung, Letkol Inf Zainuddin dan Kepala Kepolisian Resor Temanggung AKBP Kukuh Kalis.  
     Komandan Kodim 0706 mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk membina kerja sama antara TNI dan Polri sebagai fondasi ketahanan wilayah. Soliditas personil TNI dan Polri merupakan fondasi keamanan, kita menjadi anggota TNI/Polri itu untuk mengabdi bukan bekerja, mengabdi tidak ada jam kerja, harus siap setiap saat menjalankan tugas dan siap mengorbankan jiwa raga untuk kepentingan bangsa dan negara," terangnya.
     Kepala Polres Temanggung dalam kesempatan itu  juga mengatakan, kegiatan ini untuk merapatkan kerja sama antara aparat Kodim dan Polres Temanggung, kami mempunyai tugas yang sama dalam pembinaan teritorial dan masyarakat, dengan kegiatan ini maka akan lebih bersinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang lebih kondusif," katanya.(Humas11/Paul).

Berita Terkait