Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BAKTI SOSIAL HARI KARTINI KE 132

Selasa, 12 April 2011 Sosial
ANJANGSANA PANITIA HARI KARTINI KE 132

TEMANGGUNG, Dalam rangka memperingati hari Kartini ke-132 Kabupaten Temanggung, Panitia mengunjungi penderita Antresia Ani, Buta Mata dan Tumor Ganas di tiga tempat yang berbeda, Senin (11/4).
     Panitia Peringatan hari Kartini ke-132 Kabupaten Temanggung guna mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu dan selaras dengan salah satu tujuan pembangunan di Kabupaten Temanggung untuk penanggulangan kemiskinan, Panitia memberikan bantuan dan semangat hidup kepada para penderita.
     Bantuan diberikan kepada Azim Yudiska umur 2 tahun anak pertama pasangan Mujianto dan Khusnul Khotimah penderita Atresia Ani (tidak mempunyai anus) di Dususn Sikepan Desa Purwodadi Kecamatan Tembarak, Bapak Imbuh umur 52 tahun dan kedua anaknnya Sugiyono umur 23 tahun dan Murtadho 20 tahun penderita buta mata yang berlokasi di dusun Sosoran Desa Pasuruhan Kecamatan Bulu. Bantuan juga diberikan kepada Bapak Darmin Umur 59 tahun yang telah 22 tahun menderita tumor ganas dibagian wajahnya yang bertempat tinggal di Dusun Ngumbulan RT.03/02 Desa Candimulyo Kecamatan Kedu.
     Dalam kesempatan tersebut selain diberikan bantuan guna meringankan beban hidup atas nama Panitia  Ny. Hj. Eny Budiarto, S.Sos berpesan kepada para penderita  untuk lebih sabar dalam menghadapi cobaan dan untuk lebih semangat dalam menjalani hidup.
     Selain dilakukan anjang sana ke tiga lokasi tersebut, pada hari Rabu 13 April 2011 akan diadakan Bakti Sosial di Desa Karangseneng Kecamatan Gemawang dengan sasaran keluarga gizi buruk dan warga tidak mampu. Selain pemberian bantuan juga diberikan bea siswa bagi anak tidak mampu dan pengobatan gratis. (Hms11/pakDhe)

Berita Terkait