Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RESEPSI HUT LANSIA NASIONAL KE-15

Senin, 06 Juni 2011 Umum
RESEPSI HUT LANSIA NASIONAL KE-15 KABUPATEN TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, Resepsi Hari Ulang Tahun Lansia Nasional ke-15 tahun 2011 Kabupaten Temanggung telah dilaksanakan  Selasa (31/05) di Gedung Graha Bhumi Phala. Hadir dalam acara tersebut Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi, Wakil Bupati Ir. Budiarto, MT, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Temanggung dan sejumlah SKPD terkait.
     HUT Lansia 2011 ini mengusung tema Usia Lanjut Yang Bertaqwa Sehat dan Bermartabat.   Resepsi ini dilaksanakan dari berbagai kalangan purnawirawan baik dari TNI, POLRI, dan PNS. Sebelum acara Resepsi Paniti Lansia sudah mengadakan berbagai kegiatan, seperti jalan sehat yang menempuh jarak kurang lebih 3 km, yang diikuti lansia rata-rata usia 80an. Selain itu pada resepsi juga di laksanakan sosialisasi kesehatan tentang penyakit syaraf oleh Dr. Tety Kurniawati, M.Kes. S.Ps dari Rumah Sakit Umum Daerah “DJojonegoro” Kabupaten Temanggung.    
     Bupati Temanggung dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang  Tahun Lansia dan berpesan agar kita bisa mendidik anak cucu kita agar tidak terbawa oleh arus perkembangan Budaya yang bisa merusak generasi Pemuda dan bangsa Indonesia, karena kebaikan tetaplah menjadi bagian dari kita, dan minta doanya agar kabupaten Temanggung tetap bisa berjalan dalam segala hal untuk menciptakan masyarakat Temanggung yang Sejahtera.
     Selain itu Bupati juga meminta supaya kita yang masih diberikan umur panjang untuk selalu menjaga dan selalu berbuat kebajikan karena Tuhan memberikan umur panjang kepada kita untuk bisa membenahi ahlak kita yang belum baik.(Hms11/ /Paul). 


Berita Terkait