Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PISAH SAMBUT KAJARI TEMANGGUNG

Senin, 13 Juni 2011 Umum
PISAH SAMBUT KAJARI TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, Pemkab Temanggung menggelar acara penglepasan dan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung  di pendopo Pengayoman. Pejabat yang dilepas yakni  Kajari lama Agus Budi santoso, SH ,  MH  yang selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang. Sedang pejabat yang disambut Kajari baru Taufik Hidayat, SH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Meulabuh Provinsi Nangro Aceh Darussalam.
     Penglepasan dan penyambutan dihadiri Bupati Hasyim Afandi, Ketua DPRD Bambang Sukarno, Ketua pengadilan dwi Dayanto, Wakil Bupati Budiarto masing-masing beserta isteri dan pejabat terkait serta sejumlah tamu undangan.
     Agus Budi Santoso dalam sambutannya mengatakan, jabatan menjadi Kajari Temanggung telah dijalani selama 2 tahun 3 bulan 15 hari. Selama menjabat ujarnya  berjalan lancar  berkat terjalinnya  kerjasama  dan koordinasi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan dukungan segenap lapisan masyarakat. Sedang penggantinya Taufik Hidayat  mengharapkan dukungan Pemerintah Kabupaten, maupun masyarakat  agar bisa mengemban tugas dengan baik.
     Bupati Hasyim Afandi dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru  semoga sukses mengemban tugas. Acara diakhiri pemberian ucapan selamat. (Hms11/Edy Laks).                           

Berita Terkait