Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KEDAMAIAN DALAM BERMASYARAKAT

Senin, 27 Juni 2011 Umum
KEDAMAIAN DALAM BERMASYARAKAT

TEMANGGUNG, Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi membuka dialog bersama Gus Durian dalam silaturohmi Gus Durian di Kampus STAINU Kabupaten Temanggung Senin, (27/06).
     Dialog dengan thema damai dalam perbedaan satu untuk Indonesia dihadiri Bupati Temanggung, Forum Kordinasi  Pimpinan Daerah (FKPD), Tokoh Agama, serta Mahasiswa STAINU, dengan penceramah Alisa Wahid putri sulung Almarhum mantan Presiden RI Gus Dur.
     Bupati Temanggung sebelum membuka dialog menyampaikan manusia dilahirkan untuk bermasyarakat maka kita harus bisa memahami indahnya kedamaian dalam masyarakat.
     Senyum adalah sedekah yang bisa membuat manusia lebih sehat maka, sesuai moto Temanggung Bersenyum mari kita ciptakan Temanggung yang damai, bersih, dalam kehidupan. Bupati berpesan dan berharap Temanggung  dikenal sebangai kota yang tenang untuk itu mari kita jaga ketenangan dan kita tingkatkan lagi kedamaian , ketenangan kota ini.
     Sementara itu Alisa Wahid dalam dialognya mengatakan akhir-akhir ini masyarakat lebih menganut nilai individu yang menyebabkan rusaknya nilai kemanusian oleh karena itu Alisa Wahid mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian, menujukan prinsip-prinsip yang menanam nilai kemanusiaan dengan menanamkan strategi yang bersih demi tercapainya rakyat adil, makmur dan sentosa.(Humas11/Paul)

Berita Terkait