Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMBERIAN KENANG-KENANGAN CEMPAKA

Sabtu, 09 Juli 2011 Umum
WUJUD RASA TERIMAKASIH KEPADA BUPATI TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, Kamis (7/7) tim Tabloid Cempaka memberikan penghargaan dan menyampaikan terimakasih kepada Bupati Temanggung, Drs. H.  Hasyim Afandi berupa kenang-kenangan laporan sehari bersama bupati edisi & tanggal 15-21 Mei 2010 di Ruang Gajah Pendopo Jenar Setda Kabupaten Temanggung.
    “Ini merupakan bentuk dan ucapan terimakasih untuk Pak Hasyim yang telah bersedia menyempatkan waktu sehari bersama Cempaka beberapa waktu lalu”, ujar Pimpinan Redaksi Tabloid Cempaka, Hasan Fikri.
     Penghargaan ini yang sedianya akan diserahkan dalam acara ulang tahun Cempaka  ke 22 Tahun tanggal 1 Mei 2011 di Semarang tapi berhubung Bupati tidak bisa menghadirinya, maka tim tabloid menemui bupati untuk menyerahkan secara langsung.
    “Terimakasih telah menyempatkan waktu dan memberi kenang-kenangan ini. Serta selamat ulang tahun kepada Cempaka semoga kedepannya semakin baik”, kata Bupati dengan hangat menerima kedatangan Tim Cempaka.
     Tim Cempaka dan Bupati cukup akrab berbincang-bincang dan sharing informasi pada kesempatan tersebut  antara lain bagaimana upaya Bupati mengajak pegawai untuk bekerja baik dengan motto “Kerja Keras dan Cerdas, Jujur, Tidak Korupsi” guna menunaikan amanat mensejahterakan masyarakat. Pada kesempatan yang sama Bupati memberikan kenang-kenangan kepada Tim Cempaka Buku Selayang Pandang Kabupaten Temanggung. (Hms11/Des).

Berita Terkait