Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMKAB SERAHKAN BANTUAN KEPADA ANAK PANTI ASUHAN

Selasa, 12 Juli 2011 Sosial
PEMKAB SERAHKAN BANTUAN KEPADA ANAK PANTI ASUHAN

TEMANGGUNG Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Kabupaten Temanggung Melalui Dinas Sosial menyerahkan bantua kepadan Panti Asuhan yang berada di Kabupaten Temanggung, Selasa (12/07).
      Kepala Dinas Sosial Kabupaten Temanggung Drs. Teguh Suryanto, MM  melaporkan bahwa bantuan diberikan kepada anak yatim piatu yang berada di Panti asuhan Muhammadiyah Putra/putri Kertosari Temanggung, Pantai asuhan Darul Hadhonah Kauman Temanggung, Panti Asuhan Darul Falah Bodean Rejosari Pringsurat, Panti asuhan Sunan Plumbon Krajan Tembarak,.
      Disampaikan pula kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingatai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 66 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Dinas Sosial.
      Selanjutnya Teguh Suryanto mengatakan bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah, selimut dan seragam sekolah, rencana kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya, dengan harapan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi anak- anak Panti asuhan.
      Salah satu  pimpinan yayasan panti asuhan Muhammadiyah Temanggung Bapak Munadhi menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Dinas sosial yang telah memberikan bantuan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat. Lanjutnya hanya doa yang dapat diberikan supaya Pemerintah Temanggung dapat lebih sukses dan dapat melaksanakan apa yang telah menjadi visinya yaitu bersatu untuk maju dan sejahtera.(Humas11/Paul).


Berita Terkait