Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TEMANGGUNG IKUTI 15 CABANG

Rabu, 27 Juli 2011 Umum
TEMANGGUNG IKUTI 15 CABANG

TEMANGGUNG, Dalam rangka mengikuti MTQ pelajar  tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Kabupaten Kudus, Selasa (26/7) bertempat di Pendopo Jenar Komplek Setda Temanggung, Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi  melepas Kafilah MTQ Pelajar Kabupaten Temanggung. Hadir pada acara tersebut Kepala Kementrian Agama, Wakil Bupati, Para Ulama dan Tokoh Masyarakat serta Pembina dan pendamping.
     Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada para pendamping untuk mengawasi peserta untuk tidak kelelahan dalam mengikuti MTQ. Berjuanglah dengan serius agar mendapatkan hasil yang bagus dengan satu tekat untuk menang. Bawa nama baik Temanggung, dan pulanglah dengan membawa prestasi.
     Asisten Pemerintahan Drs. Suyono, MM dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dalam MTQ pelajar di Kudus Kabupaten Temanggung mengirimkan 15 Peserta yang merupakan Juara I MTQ Pelajar Tingkat Kabupaten Tahun 2011. Dari jumlah 16 cabang yang dilombakan Kabupaten Temanggung hanya mengikutkan pesertanya dalam 15 cabang, sedangkan cabang khafidz putra tidak mengirimkan pesertanya. Peserta juga akan didampingi 5 pembina dan 5 official.
    MTQ Pelajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah akan berlangsung mulai hari Selasa sampai dengan Jumat, 26 s/d 19 Juli 2011. (Hms11/pakDhe)

Berita Terkait