Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PELANTIKAN KETUA IPHI

Senin, 12 September 2011 Umum
H.M. FAIZUN, BA SEBAGAI KETUA IPHI TEMANGGUNG 2011-2016

TEMANGGUNG, H.M. Faizun, BA sebagai ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Temanggung periode 2011-2016, menggantikan H. Saluki Chaeroni, B.A. yang telah menjabat selama dua periode. Pelantikan dihadiri Ketua IPHI Pusat Mayor Jendral. Drs. H. Khurdi Mustofa,MM,
      Acara pelantikan tersebut bersamaan dengan Halal Bi Halal keluarga besar IPHI Kabupaten Temanggung, selain dihadiri Ketua IPHI Pusat hadir pula Ketua IPHI Provinsi Jawa Tengah, Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi, Wakil Bupati Ir. Budiarto,MT, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten  Temanggung, Kepala Kantor  Kementrian Agama Kabupaten Temanggung, dan Kepala SKPD di Islamic Center gedung pertemuan IPHI Kabupaten Temanggung jalan Sundoro Temanggung, Sabtu(10/09) dengan tema “Dengan Halal Bi Halal kita berdayakan IPHI dalam memperkuat Ukhuwwah Islamiyah guna mendukung program Pemerintah” .      
      Usai dilantik ketua terpilih H.M. Faizun, BA menyampaikan terimakasih kepada segenap pengurus lama InsyaAlloh bekal yang diberikan kepada kami akan diteruskan dan dilaksanakan dengan baik dengan penuh tanggung jawab. Disamping itu Faizun juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten atas dukungan serta bantuannya kepada IPHI sesuai dengan tema Halal Bi Halal.
      Sementara itu, Bupati Temanggung dalam sambutannya berharap IPHI untuk selalu menjaga sinergitas dengan program Pemerintah Kabupaten Temanggung untuk membantu tercapainya Visi Kabupaten Temanggung yaitu Bersatu untuk Maju dan Sejahtera.
      Menurutnya, modal utama dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan umat karena aspek-aspek inilah yang bisa digarap para jamaah haji sebagai ikhtiar menjaga kemabruran haji. Ke depan, aksi-aksi riil IPHI akan sangat dinanti masyarakat.
      Bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H mohon maaf lahir bathin. Mudah-mudahan acara silaturrahim yang dilaksanakan akan menghantarkan kembali kepada fitrah kesucian, mari kita ulurkan tangan untuk saling maaf memaafkan atas segala dosa dan kesalahan yang mungkin pernah dilakukan baik sengaja ataupun tidak sengaja. Mari jadikan bulan Syawal ini dengan ber Idul Fitri kita tingkatkan kreatifitas dalam upaya mewujudkan hari esok yang lebih baik dan lebih indah dari hari ini.
      Sebagai sambutan penutup acara pelantikan dan Halal Bi Halal IPHI Kabupaten Temanggung Drs. Kurdi Mustofa, MM memberikan aspresiasi dan dukungan kepada IPHI Temanggung yang kedepan akan lebih baik dan terus maju.
      Kunci kesejahteraan seseorang adalah selalu bersyukur kepada Alloh SWT akan kenikmatan yang diberikan. (Hms11/Paul ).


Berita Terkait