Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HALAL BIL HALAL TNI, POLRI DENGAN SELURUH KOMPONEN BANGSA MEMBAWA TEMANGGUNG SEMAKIN GUYUP, RUKUN DAN DAMAI

Kamis, 22 September 2011 Sosial
HALAL BIL HALAL TNI, POLRI DENGAN SELURUH KOMPONEN BANGSA MEMBAWA TEMANGGUNG SEMAKIN GUYUP, RUKUN DAN DAMAI

TEMANGGUNG,Hari-hari terus berlalu tiada pernah berhenti, seribu rintang jalan berliku bukanlah suatu penghalang, hadapilah segala tantangan mohon petunjuk yang kuasa, ciptakanlah kerukunan bangsa, kobarkanlah dalam dada, semangat jiwa Pancasila. Demikian nyanyian para prajurit TNI dan Polri dalam silaturohim kebangsaan yang digelar di Gedung sarwoguno komplek Kodim 0706 Jl. Diponegoro Kabupaten Temanggung Selasa,(20/09),
      Hadir dalam acara tersebut Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi, Wakil Bupati Temanggung, Ir. Budiarto, MT, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Temanggung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, SKPD,.Camat, jajaran TNI, Polri,
      Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol, Inf. Zainudin mengatakan, kegiatan Halal Bil Halal TNI, Polri dengan seluruh komponen bangsa ini mengambil tema Dengan semangat silaturohmi kita tingkatkan sinergitas dan peran serta seluruh komponen bangsa dalam rangka mewujudkan Temanggung yang semakin guyub dan damai , dengan silaturohmi ini diharapkan akan tercapai guyup dan damai yang lebih berkualitas.
      Mengharapkan, melalui silaturohmi kebangsaan ini semua berinteraksi dan saling menaburkan kasih sayang, serta membentuk karakter jiwa yang Pancasilais.
      Bupati dalam sambutannya mengangkat semangat silaturohmi di kaitkan dengan tema Halal Bil Halal . Arti silaturohmi, sikap dasar yang mempengaruhi, kemauan berkomunikasi, buah komunikasi, hambatan dan penerapannya. silaturohmi diharapkan bisa menjadi ajang silaturohmi yang berkualitas yang bisa membawa Temanggung yang semakin guyup, rukun serta damai, dan menjadikan semangat untuk mengembangkan rasa kasih sayang.(humas/Paul).

Berita Terkait