Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BERMANFAAT BAGI KEHIDUPAN MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA

Kamis, 22 September 2011 Sosial
BERMANFAAT BAGI KEHIDUPAN MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA

TEMANGGUNG, Musyawarah cabang ke-5 Dewan Pimpinan Cabang Pepabri Kabupaten Temanggung telah dilaksanakan di gedung Eks. PT. KA Jl. A Yani Kabupaten Temanggung, Rabu(21/09).
      Hadir Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Temanggung, Pimpinan Pepabri Provinsi Jawa Tengah,serta  Pengurus Pepabri Kabupaten Temanggung.
      Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, muscab merupakan institusi tertinggi dalam organisasi di tingkat kabupaten, yang berwenang mengambil keputusan strategis, mulai dari menetapkan kebijakan umum organisasi, menetapkan program kerja, sampai menetapkan pergantian kepengurusan.
      Pemerintah kabupaten Temanggung sangat berkepentingan dengan peran Pepabri karena nilai-nilai kejuangan, patriotisme, dan budi pekerti luhur bangsa. Oleh karena itu penanaman nilai-nilai luhur ini harus dilakukan di segenap lingkungan kehidupan anak-anak kita.
      Wabub berharap muscab ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga akan membawa manfaat bagi kita semua, bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan Negara.
      Sementara itu Kapolres Temanggung Kukuh Kalis s, menyatakan kebangaannya kepada senior-senior yang sampai saat ini masih memegang teguh amanah keprajuritan yang perlu dicontoh generasi muda. (humas11/Paul)

Berita Terkait