Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KONFORTE GELAR PAMERAN FOTO

Selasa, 27 September 2011 Umum
KONFORTE GELAR PAMERAN FOTO

TEMANGGUNG, Komunitas Fotografer Temanggung (KONFORTE) menggelar pameran foto refleksi Temanggung  bertempat di  stadion mini futsal Kedu mulai tanggal 25 September  sampai dengan 9 Oktober 2011.  Pameran foto diikuti oleh 10 orang fotografer asli Temanggung  baik yang berada di Temanggung sendiri maupun yang berada di luar daerah.
     Kabag Humas Anteng Ujiani, S Sos  atas nama bupati  yang membuka secara resmi acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan  yang tinggi kepada Konforte  yang menyelenggarakan pameran foto. Diharapkan melalui pameran foto akan lebih memacu dan menggairahkan  kegiatan fotografi di Temanggung  agar semakin maju dan berkembang. Selain itu  bisa memotivasi  para fotografer untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuannya dalam mengabadikan berbagai obyek foto agar foto-foto yang dihasilkan  benar-benar artistik dan bernilai  tinggi.
     Ketua Konforte Endar   menjelaskan  pameran foto bertujuan  untuk  mewadahi karya  seni berupa foto yang dihasilkan  para fotografer untuk disajikan kepada masyarakat. Diharapkan  dengan adanya pameran tersebut  publik bisa mendapat tambahan  wawasan  mengenai  berbagai aktifitas kehidupan  dalam bentuk foto. Acara tersebut diikuti 10 fotografer memamerkan  puluhan foto-foto menarik  tentang  keindahan alam maupun berbagai aktifitas kehidupan.
     “Keberadaan Konforte ini  sebagai wadah  fotografer asli Temanggung  supaya lebih terorganisir  dan bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah“ ujarnya seraya menambahkan pada puncak acara akan digelar work shop diikuti  sejumlah peserta pelajar dan umum.(Hms11/EdyLaks).

Berita Terkait