Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TIM PENGGERAK PKK MEMBERI BANTUAN

Senin, 07 November 2011 Sosial
TIM  PENGGERAK PKK MEMBERI BANTUAN

TEMANGGUNG, Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung Jumat (4/11) bertempat di Balai Desa Tempelsari menyerahkan bantuan. Hadir pada acara tersebut Ketua dan Ibu-ibu anggota PKK, Camat Tretep, Kepala Desa dan Kepala keluarga korban kebakaran penerima bantuan.
     Pada kesempatan tersebut Tim Penggerak  PKK menyerahkan bantuan kepada 14 kepala keluarga yang rumahnya terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu di Desa Tempelsari Kecamatan Tretep.
     Masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan bantuan berupa 1 dosin peralatan makan dan minum, 1 potong kain sarung dan 1 potong rukuh peralatan Sholat.
     Disamping bantuan dari TP PKK juga di berikan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Temanggung berupa 60 potong selimut, 30 potong kain panjang dan 30 potong Daster.
     Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Lies Hasyim Afandi. Juga diserahkan uang sebesar Rp. 7.500.000,- hasil sumbangan dari Masyarakat yang dikumpulkan di Posko Kebakaran Desa Tempelsari Kecamatan Tretep.
     Bantuan ini wujud kepedulian Ibu-ibu PKK Kabupaten Temanggung kepada warga masyarakat untuk meringankan beban penderitaan yang dialami oleh para korban kebakaran beberapa waktu yang lalu. (Hms11/Midjan)

Berita Terkait