Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RESEPSI HARI JADI KE 177 KABUPATEN TEMANGGUNG

Sabtu, 19 November 2011 Umum
FARIS RM MERIAHKAN RESEPSI HARI JADI

TEMANGGUNG, Setelah rangkaian kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Pahlawan ke 66 dan Hari Jadi ke 177 Kabupaten Temanggung dilaksanakan, selasa malam (15/11) digelar acara resepsi di Graha Bhumi Phala Kompleks Setda Temanggung.
     Hari Jadi Kabupaten Temanggung yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, merupakan  dua peristiwa sejarah itu yang sangat penting dan lebih bermakna ketika menggali dan memaknai nilai-nilai yang terkandung didalamnya.
     Moment-monent tersebut hendaknya dapat menjadi inspirasi yang kemudian memacu dan menicu diri dalam mengisi kemerdekaan. Disamping itu melalui momentum ini, diharapkan dapat terbangun karakter bangsa yang kuat dan kokoh untuk dapat dijadikan sebagai energi  penggerak kemajuan bangsa, kata Bupati Temanggung, Drs Hasyim Afandi.
     Nilai-nilai kepahlawanan di era sekarang tentu berbeda dengan nilai-nilai kepahlawanan di masa perjuangan dulu. Nilai kepahlawanan sekarang ditujukan untuk mewujudkan Indonesia yang damai, Indonesia yang adil dan demokratis , perlawanan dalam pemberantasan korupsi, serta kepahlawanan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.
     Bupati juga berpesan agar bersatu dengan memanfatkan nilai-nilai untuk mewujudkan Temanggung yang semakin maju. Dengan tekad yang kuat, semangat untuk bekerja keras dan cerdas, menjunjung tinggi kejujuran dan tidak korupsi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.    
     Acara resepsi dihadiri oleh Sekretaris  Daerah, Pimpinan FKPD beserta istri, Pimpinan SKPD, sesepuh, ulama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
     Acara tersebut terasa istimewa dan semakin meriah dengan penampilan penyanyi legendaris Fariz RM yang menyanyikan sembilan lagu dan suara merdunya memukau para hadirin. (Hms11/Des).

Berita Terkait