Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SERAHKAN SANTUNAN

Rabu, 14 Desember 2011 Sosial
WABUB SERAHKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

TEMANGGUNG, Jangan sampai anak-anak yatim putus semangat, Kita sebagai pengasuh harus memberi dorongan supaya dalam masa yang akan datang  anak-anak ini bisa menjadi orang sukses, orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara.
     Hal ini disampaikan Wakil  Bupati Temanggung Drs. Budiarto, MT dalam acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu, di Pendopo Pengayoman Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung, sabtu (10/12) kemarin. Santunan diserahkan secara simbolis oleh Wabub, Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Temanggung (FKPD).
     Menurut Kiyai Ahmad selaku pemimpin majelis taklim tombo ati, Pemberian santunan ini dalam rangka sedekah lebaran bagi anak yatim, santunan yang berupa perlengkapan sekolah, uang tunai dan dispenser diberikan kepada anak yatim piatu dan pengasuhnya yang berada diwilayah di Kecamatan, Temanggung, Tembarak, Selopampang, dan Kranggan.
     Ahmad menambahkan kegiatan ini bisa berjalan karena dukungan  berbagai pihak antara lain dari Pemerintah, paguyuban ankutan umum, donator, dan BUMD. Ahmad berharap Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat Temanggung yang semakin beriman dan bertakwa.(Hms11/Paul).

Berita Terkait