Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

MENJADI GARAM DAN RAGI DI MASYARAKAT

Selasa, 07 Pebruari 2012 Pendidikan
TEMANGGUNG, Jadilah garam walau sedikit bisa menjadikan citarasa yang mantap, atau menjadi ragi dilingkungan masing-masing, ragi itu merubah susunan kimiawi, dengan menghidupi ilmu itu seseorang akan mendapatkan kehidupan yang baik dilingkungan masyarakat.
      Hal ini di utarakan Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi dalam diacara wisuda Sarjana S 1 angkatan ke XVII STAINU Kabupaten Temanggung, yang dilaksanakan di Pendopo Pengayoman Senin 6 Pebruari 2012, kemarin.
      Sebanyak 117 Sarjana S 1 mahasiswa STAINU diwisuda terdiri dari 2 (dua) jurusan, PAI 111 orang dan AS 6 orang, dengan lulusan terbaik 1. Siti Rokhaniah dengan IPK 3,75  2. Samsul Ma arif dengan IPK 3,75  angkatan ke XVII tahun Akademik 2011/2012.
      Hadir dalam acar tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Temanggung, Tokoh Ulama Kabupaten Temanggung, SKPD terkait, Wakil Kopertis 10 Jawa Tengah dan orang tua wali mahasiswa.
      Bupati menambahkan dengan dilaksanakan wisuda ini ikut bersyukur telah diwisuda 117 sarjana Strata satu (S 1) Tahun Akademik 2011/2012, Sarjana S 1 itu baru dasar atau pengantar kalau S 2 baru materi, dengan ilmu yang  diperoleh saudara diharapkan  harus menghidupi ilmu itu sendiri dan memanfaatkan dikehidupan bermasyarakat.
      Sementara Wakil Kopertis 10 Jawa Tengah, dalam sambutannya mengatakan Indonesia Negara yang kaya raya tanahnya subur banyak tambang hasil hutan, Indonesia kekurangan pemikir-pemikir yang cerdas dan Amanah, oleh karena itu dengan diwisudanya saudara bisa membuka wahana baru bagi Indonesia menuju bangsa yang cerdas, inovatif dan amanah.(Hms12/Midjan/Paul).

Berita Terkait