Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HEMAT BIAYA DENGAN HASIL MAKSIMAL

Selasa, 14 Pebruari 2012 Umum
TEMANGGUNG, Agar jalur transportasi di Dusun Kemloko Desa Tempuran Kecamatan Kaloran menuju Desa Tlogopucang  Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung, warga desa setempat dibantu anggota Kodim 0706/Temanggung melaksanakan karya bhakti pengerasan jalan dengan Betonisasi dengan Panjang  2.000 m Lebar  1,40 m di dua sisi badan jalan.
      Pengerasan jalan dengan betonisasi tersebut biaya material dibantu oleh Bagian Pemdes Setda Kabupaten Temanggung sedangkan pengerjaannya dilakukan secara karya bhakti bersama antara masyarakat dengan anggota Kodim 0706/Temanggung.
      “Karena dapat menghemat biaya dan hasilnya akan dapat lebih maksimal”, kata Sekdes Tempuran Bapak Kuncoro, saat ini pengerjaan telah mencapai 10 %, kedepan akan tetap kami lakukan pengerasan jalan tersebut bersama anggota Kodim 0706/Tmg.
      Menurut keterangan Suparjo (45) warga setempat, Jalan trasahan yang merupakan jalan utama bagi warga setempat kurang nyaman apabila dilalui warga karena tidak rata struktur tanahnya, apabila turun hujan licin sehingga warga  kadang takut jatuh untuk melaluinya.
      Sementara menurut Perwira seksi teritorial Kodim 0706/Temanggung Kapten Arm Muhaimin, jalan tersebut sangat penting bagi warga karena jalan tersebut juga menghubungkan ke wilayah Kandangan, kami akan membantu warga melaksanakan karya bhakti tersebut hingga pelaksanaan pengerasan jalan ini selesai.(Hms12/Faul).

Berita Terkait