Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGABDIAN TANPA AKHIR

Kamis, 16 Pebruari 2012 Umum
TEMANGGUNG, Rasa guyup dan peduli bermodalkan semangat, rasa paguyupan dan peduli saat ini semakin berkurang, dengan lahirnya paguyupan ini semoga menambah semangat perjuangan tanpa akhir, ini disampaikan Bupati Temanggung dalam sambutannya di acara Pengukuhan Kepengurusan Paguyupan mantan Anggota MPR, DPR, dan DPRD Bhakti Praja Temanggung di gedung Juang 45 Temanggung Rabu (15/2) oleh Wakil Ketua  Pengurus Paguyupan Bhakti Praja Jawa Tengah Suyamto.
     Susunan pengurus sebagai Pelindung Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD Temanggung, Penasehat Drs. Hasyim Afandi, Moendjiat Harmoatmodjo, H. Saluki Chaeroni, KH. Amin Wastony,BA, K.Muammad Khozin. Ketua Harian H. Johanur Danoes, Wakil Ketua I DR. Iqbal Wibisono, SH. MHum, Wakil Ketua II H. Sutoyo TA, Wakil Ketua III H. Agus Thoyfur, Wakil Ketua IV H. Suwardi Suryoputro,  Wakil Ketua V H. Taufan Sugiyanto,Spd, Sekretaris  Drs. Muh. Sayid, Wakil Sekkretaris I Drs. Joko Yuwono, Wakil Sekretaris II Said Hamidi, bendahara Hj. Siti Rodjiah, SP, Wakil Bendahara I Hj. Lilis Suryani, BcHk, Wakil Bendahara II  H. Muhadiyono,BA, Bidang Idiologi dan Kejuangan Ketua Ir. H. Prisqomar Najam Wibawa, Anggauta Gumono, Bambang Setiadi, BA, Gajah Fuad Syarif.
     Sedangkan Bidang pemerintahan Ketua H.Herie Kusworo,SH, Anggauta Zaidun Arifin,BA, Tasmijati, Joko Istiyono,Spd, Bidang Keuangan dan Pembangunan Ketua Purwo Edy Suhodo, SH. MM, Anggauta Utoyo Wisnoputro, BE, Tomi Eka Kartika, Ir. Arif Dwi Cahyono, H.Suyitno, Bidang Ekonomi Ketua Ir. Siyam Dwi Astuti. MSi, Anggauta Edy Riyanto,BSc, KH.Ahmad Bandanuji, Susantu Bowo Anggoro,SE, Witarsih, dan Bidang kesejahteraan Ketua H.Chusnaini mawardi,BSc, Anggauta H. Ahmat Badar, Abdul Wahab Mustofa, Nugroho Sutrijono, Pardiono ARS. Sambutan Wakil ketua Pengurus Paguyupan Bhakti Praja Jawa Tengah, mengatakan dalam Pengukuhan Pengurus Paguyupan Bhakti Praja temanggung ini yang ke 34 melaksanakan cita-cita di usia yang sudah senja ini dengan sisa pengalaman, Paguyupan Bhakti Praja yang ada aktivitasnya ini adalah asset yang perlu diperhatikan semoga Pengurus yang baru lahir ini bermanfaat di masyarakat.(Hms12/Midjan)

Berita Terkait