Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KODIM GELAR KEGIATA DONOR DARAH

Jumat, 17 Pebruari 2012 Sosial
TEMANGGUNG, Dalam  memperingati Hari Ulang Tahun Komando Daerah Militer IV/Diponegoro ke 62 Tahun 2012, Kodim 0706/Temanggung menggelar kegiatan Donor Darah  di Gedung Sarwa Guna Makodim 0706/Temanggung  yang diikuti oleh 32  orang  gabungan TNI, PNS dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika candra Kirana Cab.XVII Kodim 0706/Temanggung (15/2).
     Kapten Arm. Muhaimin  selaku periwira koordinator kegiatan Donor darah menyampaikan, disamping kegiatan tersebut  dalam rangka memperingati HUT Kodam IV/Diponegoro, kegiatan ini juga untuk membantu mayarakat yang membutuhkan darah  agar lebih mudah untuk mendapatkan darah melalui PMI Kab.Temanggung, maka kami bekerja sama dengan pihak PMI Kabupaten Temanggung untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.
     Bpk Tasrif  selaku ketua pelaksana kegiatan dari PMI Kab.Temanggung menerangkan bahwa dari kegiatan ini dapat terkumpul 32 Kantong Darah  yang terdiri dari Golongan  darah O dari 11 Orang peserta, B  dari 12 Orang peserta, AB dari  1 Orang peserta dan A dari 8 Orang peserta, darah tersebut sangat  membantu memenuhi Stok darah di PMI Kabupaten Temanggung. (Humas12/Paul)


Berita Terkait