Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI TEMANGGUNG DUKUNG KEGIATAN FJT

Senin, 20 Pebruari 2012 Umum
TEMANGGUNG, Forum Jurnalis Temanggung (FJT) menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari pers nasional (HPN) 2012.Kegiatan tersebut diantaranya lomba karya tulis pelajar SMA dan SMP,bakti sosial, donor darah, eksebisi pertandingan sepak bola, dan pentas budaya.
     “Kegiatan mulai Jumat (17/2) dengan sepak bola dan puncaknya pada Sabtu (25/2) untuk pemberian trofi dan hadiah bagi pemenang,” kata Ketua FJT Heru Suyitno, Senin (20/2).
     Jumat digelar sepak bola segitiga antara PS FJT, PS Kodim 0706 dan PS Pemda Temanggung. Pertandingan diawali dengan tendangan pertama oleh Bupati Temanggung Hasyim Afandi. Pada pertandingan itu PS FJT kalah 2-5 dengan PS Pemda Temanggung. Sedangkan PS FJT plus yang dibantu PS Pemda berhasil mengalahkan PS Kodim dengan skor 2-1.
     Heru menerangkan lomba karya tulis pelajar dengan tema besar lingkungan hidup yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan kabupaten setempat. Nanti akan memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati. Bagi pemenang selain mendapat trofi dan sertifikat juga uang pembinaan jutaan rupiah serta member masuk gratis selama satu tahun dari Pikatan Water Park.
     "Karya ditulis makimal 4 halaman kwarto dan diterima panitia paling lambat 23 Februari 2012," katanya.
     Dikemukakan karya tulis nanti akan diserahkan pada pada Bupati sebagai bahan masukkan kebijakan tentang lingkungan hidup di kabupaten Temanggung.
     Sementara pentas budaya akan dihelat pada Sabtu (25/2) di Pendopo Pengayoman Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung bersamaan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang.
     Bupati Temanggung Hasyim Afandi memberikan apresiasi positif atas penyelenggaraan peringatan HPN. "Kami dukung penuh FJT sebagai wadah kewartawanan di Temanggung. Wartawan sangat dibutuhkan untuk kemajuan Temanggung," katanya.(hms12/admin)

Berita Terkait