Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TNI BANTU KESULITAN RAKYAT

Selasa, 28 Pebruari 2012 Sosial
TEMANGGUNG, Agar Lapangan sepak bola Desa Kedungumpul  Kecamatan Kandangan Kabaupaten Temanggung tidak tergenangi air, masyarakat  dibantu 35 Orang anggota Kodim 0706/Temanggung Pimpinan Kapten Inf. Edward P.W.G melaksanakan karya bakti pembuatan parit sepanjang 200 Meter.
      Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0706/Temanggung, Kapten Arm Mihaimin dan aparat desa setempat.  dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan perbaikan tanggul penahan yang  jebol karena tidak kuat menahan air, karena system drainase kurang baik, Minggu (26/2).
      Anggaran pembuatan lapangan ini berasal dari anggaran perubahan Pemerintah Daerah Temanggung sebesar Rp. 40.000.000.- dan swadaya masyarakat sebanyak Rp. 25.000.000.- yang sebagian besar dana tersebut telah digunakan untuk pemerataan tanah lapangan dengan menggunakan alat berat, terang Suwito selaku Kades Kedungumpul.
      Saat ini proses pembuatan lapangan sudah memasuki tahap finishing, kami merasa perlu meminta bantuan tenaga dari TNI agar pengerjaannya cepat selesai tentunya juga agat menghemat biaya, keterlibatan anggota TNI dalam pengerjaan lapangan ini telah dilaksanakan sejak hari kamis yang lalu dan hari ini, atas nama Pemerintah desa Kedungumpul mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari TNI.
      Setelah lapangan sepak bola  ini selesai pengerjaannya, masyarakat dapat menggunakan sebaik-baiknya sehingga akan dapat memunculkan bibit-bibit atlit sepak bola desa setempat  dan warga ikut bertanggung jawab menjaga serta merawatnya, harapnya.
      Kami merasa senang dengan adanya lapangan sepak bola ini, karena kami dapat setiap saat bermain bola dengan kondisi lapangan yang cukup baik kata effendi pemuda setempat yang ikut dalam kegiatan karya bhakti tersebut.
      Danramil Kandangan Kapten Inf Edward P.W.G ditemui disela-sela kegiatan mengatakan,  kegiatan bersama antara warga dengan TNI merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat terjalin dengan baik, kami akan selalu membantu apa yang menjadi kesulitan rakyat, karena TNI dari rakyat, harus bermanfaat bagi masyarakat.(Hms12/Paul).

Berita Terkait