Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENDIDIKAN LALU LINTAS MASUK SEKOLAH

Selasa, 20 Maret 2012 Pendidikan
TEMANGGUNG Pemerintah Kabupaten Temanggung  kamis kemarin ( 15/3) menandatangani  nota kesepahaman dengan Polres Temanggung  tentang  pengintregasian pendidikan lalu lintas pada jenjang pendidikan anak usia dini, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama,  Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan atau sederajat . Penandatangnan  dilakukan Bupati Hasyim Afandi dan Kapolres AKBP Susilo Wardono di pendopo jenar Setda disaksikan pejabat terkait.
     Kapolres  AKBP Susilo Wardono menjelaskan , Penandatangnan nota kesepahaman dengan Polres Temanggung  tentang  pengintregasian pendidikan lalu lintas pada sekolah merupakan tindak lanjut nota kesepahaman antara mabes Polri dengan kementrian Pendidikan. pengintregasian pendidikan lalu lintas pada sekolah bertujuan unuk memberika pembelajaran masalah lalu lintas kepada siswa sejak dini agar memahami masalah peraturan lalu litas. Dengan demikian nantinya para siswa diharapkan taat dan patuh dalam berlalulintas sehingga terwujud keamanan, kelancaran dan ketertiban lalu lintas.
     Bupati  Hasyim Afandi  dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten manyambut positif  ditandatanganinya nota kesepahaman dengan Polres Temanggung  tentang  pengintregasian pendidikan lalu lintas pada jenjang pendidikan anak usia dini, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama,  Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan atau sederajat. Hal itu dinilai sangat besar artina agar para siswa nantinya tahu persis bagaimana mesti berlalulintas supaya tertib dan aman.(HMS12/EdyLaks)

Berita Terkait