Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KONTINGEN TEMANGGUNG KE PESTA SIAGA KORWIL KEDU

Sabtu, 31 Maret 2012 Pendidikan
TEMANGGUNG, Bupati Temanggung Drs Hasyim Afandi Jumat (30/3) melepas kontingen Pesta Siaga Kwarcab 11.23 Temanggung  ke korwil Kedu. Pesta siaga akan diselenggarakan  Sabtu 31 Maret 2012 di komplek Pendopo Kabupaten Kebumen.
     Kontingen dari Kwarcab 11.23 Temanggung terdiri dari 4 barung 2 putra dan 2 putri  48 anak, Pembina Pendamping 4 orang, Pimpinan kontingen 1 orang.  Pesta siaga bertujuan untuk Membina, menanamkan dan meningkatkan wawasan kebangsaan kesadaran berbangsa dan bernegara.  Memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta jiwa kejujuran bagi generasi muda Indonesia.  Menjadi pribadi yang tangguh, mandiri, disiplin dan berani.
     Bupati Temanggung, dalam sambutanya menyampaikan kepada semua anggota kontingen untuk berangkatlah dengan gembira , kreatif, senang, karena pramuka itu disini senang disana senang.
     Ditambahkan, Pramuka ini menambal kekurangan, memberikan masukan, bagaimana mengerti, mengolah hati  jembatannya  hati, sekarang ini jaman frakmatis mencari pendidik sukar, mencari tukang mengajar mudah, mendidik itu dimulai dari disiplin.  Nanti di Kebumen dengan gembira syukur kembali membawa hasil yang baik.  (Hms12/miDjan)

Berita Terkait