Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PELANTIKAN CABANG FATAYAT NU TEMANGGGUNG

Senin, 02 April 2012 Keagamaan
TEMANGGUNG, Bertempat di Pondok Pesantren Kyai Parak I, Minggu (1/4) dilaksanakan pelantikan Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Temanggung untuk periode 2012 - 2017.
     Bupati Temanggung dalam sabutannya  yang dibacakan Wakil Bupati Ir. Budiarto, MT menyampaikan selamat kepada segenap Panitia atau pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Temanggung yang telah menyelenggarakan acara ini.
     Selanjutnya, dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru berharap untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja organisasi dimasa yang akan datang. Juga diharapkan pada saat  ada kader yang terjun di bidang Politik, ekonomi, hukum, karena tanpa itu mungkin akan berada dalam posisi yang lemah, sehingga bisa jadi kepentingan kita tidak ternaungi secara legal di dalam kehidupan bermasyarakat.
     “Fatayat NU harus “KOBER”, ”BANTER” dan “PINTER” dalam mengelola organisasi sehingga tidak ketinggalan menghadapi era globalisasi selain itu warga Fatayat NU tidak hanya besar di organisasinya sendiri” tambahnya.
     Pengurus Fatayat NU harus memiliki program yang lebih terarah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan bagi kaum perempuan, khususnya warga Nahddliyin. (Hms12/pakDhe)

Berita Terkait