Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

WABUB RESMIKAN JALAN DESA

Rabu, 11 April 2012 Umum
TEMANGGUNG, Program Pembangunan jalan di berbagai daerah di Kabupaten Temanggung yang dibiayayai dari PNPM merupakan upaya pemerintah untuk menyediakan sarana dan prasaran guna mendukung  kelancaran transportasi perekonomian warga  agar bertambah  maju   supaya petani lebih sejahtera.
     Hal ini diutarakan Wakil Bupati Temanggung, Ir. Budiarto, MT saat meresmikan Senderan jalan, plat deker, Oprit Jembatan, Rabat Beton, kamis (5/04) di Dusun Sangganen, Desa Campursari Kecamatan Ngadirejo.
     Wabub yang didamping Kabag Pembangunan, Kabag Humas, dan Kabag Pemdes menambahkan diharapkan dengan peresmian ini bisa lebih bermanfaatkan untuk memperlancar tarnsportasi perekonomian warga masyarakat khususnya usaha tani . Dengan demikian para petani dalam mengangkut berebagai keperluan uasaha tani bisa menggunakan mobil  sehingga kesejahteraan warga semakin meningkat.
     Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Ngadirejo Agus Sri sudaryanto, Muspika Kecamatan Ngadirejo, Kepala desa dan seluruh jajaran perangkat desa Campursari.
     Camat Ngadirejo dalam sambutannya menjelaskan pembangunan ini merupakan program Pemerintah melalui PNPM Intergrasi tahun anggaran 2011,dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp.138.781.500, dibantu swadaya masyarakat sebesar Rp. 5.195.000 dengan bentuk pembangunan antara lain Senderan jalan, plat deker, Oprit Jembatan, Rabat Beton.
     Agus berharap dengan selesainya pembangunan ini tentunya masyarakat bisa lebih sejahtera sarana transportasi lebih lancar, Diharapkan juga masyarakat hendaknya lebih memanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya agar berumur panjang. (Hms12/Paul).

Berita Terkait