Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RANGKAIAN KEGIATAN HARI KARTINI KE 133

Sabtu, 14 April 2012 Umum
TEMANGGUNG, Panitia peringatan hari kartini ke 133 Kabupaten Temanggung Tahun 2012 melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dengan mengambil tema “Dengan semangat Kartini, kita perangi bahaya narkoba, HIV/AIDS dan penyakit menular serta seksual lainnya”.
     Dengan diawali kegiatan donor darah yang diikuti karyawan/karyawati, para anggota organisasi wanita se Kabupaten Temanggung yang dilaksanakan di Aula PKK Kabupaten Temanggung pada tanggal 4 April 2012.
     Selanjutnya pada Jumat (13/4) dialoon-aloon diadakan senam massal kebugaran dan pada hari yang sama di laksanakan lomba merangkai bunga dan buah yang bertempat di pendopo pengayoman.
     Kegiatan yag dilaksankan selanjutnya adalah pada hari Sabtu (14/4) akan mengadakan Bhakti Sosial yang bertempat di Desa Jlegong Kecamatan Bejen dengan berbagai rangkaian kegiatan, antara lain Pengobatan gratis, Pemberian Makanan tambahan bagi ibu hamil dari keluarga kurang mampu, pemberian bantuan kepada keluarga yang mempunya balita kurang gizi, Pemberia n bantuan kepada anak yatim, dan pemberian bantuan kepada korban bencana tanah longsor.
     Seperti rangkaian kegiatan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini juga melaksanakan anjangsana untuk memberikan bantuan kepada warga miskin serta penderita penyakit/gizi buruk. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari senin (16/4). Anjangsana akan berkunjung ke Penderita AIDS dengan gizi buruk, Penderita kelainan Megacolon, dan penderita kelumpuhan total.
     Puncak acara dalam rangka peringatan hari kartini akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2012. Sebagai acara hiburan akan mengundang maestro kroncong Indonesia Ibu Waljinah, dan akan diserahkan tropi serta hadiah dari berbagai rangkaian kegiatan hari kartini tahun 2012. (Hms12/miDjan/pakDhe)

Berita Terkait