Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGEMBANGAN WANITA INDONESIA YANG BERKUALITAS

Senin, 16 April 2012 Umum
TEMANGGUNG, Semoga yang hadir disini yang belum berkualitas, menjadi berkualitas laki-laki dan perempuan sama dihadapan Allah SWT hanya lingkungan yang menciptakan perbedaan maka saling menghormati, wanita diciptakan dari tulang rusuk tapi banyak wanita jadi tulang punggung keluarga,  kalau diluar wanita sama dengan kaum laki-laki tapi dirumah tetap sebagai istri, kalau mobil kemudinya dua maka jalannya tidak akan lurus, kalau ibu sehat anak sehat agamapun jadi kuat.
     Hal tersebut diatas disampaikan Ketua Nahdlatul Ulama wilayah Jawa Tengah Profesor Doktor Ismawati pada acara Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama ke 66, Minggu (15/4) yang bertempat di pendopo Pengayoman Temanggung. Dengan diisi Tausiah oleh Ibu Ustadjah Aziza dari Pengurus Wilayah Jawa Tengah.
     Acara dihadiri Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama dan Pengurus Jawa Tengah, Pimpian Cabang Temanggung dan Pengurus, Bupati Temanggung beserta Ibu, Wakil Bupati Temanggung beserta Ibu dan Ibu-ibu Nahdlatul Ulama se Kabupaten Temanggung kurang lebih 3500 orang.
     Bupati Temanggung Drs.Hasyim Afandi dalam sambutanya menyampaikan bahwa kita sekarang dituntut lebih berkualitas, berkualitas itu ada harganya kalau yang tidak berkualitas seperti busa, sebagai ibu harus berbuat sebaik-baiknya, ibu sebagai tempat kembali anak-anak dengan tentram juga untuk tempat kembali suami dengan menyenangkan, dan ibu-ibu untuk ikut meningkatkan harkat hidup.(Hms12/miDjan)

Berita Terkait