Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

MENUJU GURU RA PROFESIONAL

Selasa, 17 April 2012 Pendidikan
TEMANGGUNG, Bertempat di Gedung Aula IPHI Kabupaten Temanggung, Senin (16/4) dilaksanakan seminar dan silaturakhim guru RA (Raudhatul Athfal) se Kabupaten Temanggung. Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Temanggung beserta SKPD terkait.
     Acara yang diawali dengan seminar yang disampaikan oleh nara sumber Ibu Siti Asiyah, SPd, MPd Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Kecamatan Parakan. Pada seminar ini Siti Asiyah memaparkan materi menuju Guru RA Profesional. Dimaksudkan dengan seminar ini akan menumbuhkan profesionalisme guru RA Kabupaten Temanggung  dalam melaksankan tugasnya.
     Setelah acara seminar dilanjutkan silaturakhim dengan Wakil Bupati Ir. Budiarto, MT beserta SKPD terkait. Pada kesempatan tersebut beliu menyampaikan kepada guru RA se Kabupaten Temanggung untuk mendidik murudnya  dengan lembut, dengan hati dan dengan kesabaran.  Dengan harapan nantinya akan mencetak anak-anak yang berkualitas.
     Sulasti Murtano, S.Pd selaku ketu apanitia pelaksanaan melaporkan bahwa seminar dan silaturakhim ini dilakukan setiap tanggal 15 tiap bulan. Acara seminar diikuti oleh kepala sekolah dan guru RA se Kabupaten Temanggung sedangkan Silaturahmi juga diikuti oleh pengurus RA. Sedangkan untuk pengelola dilakukan pertemuan setiap tiga bulan sekali. (Hms12/pakDhe)

Berita Terkait