Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

MAYAT KORBAN PEMBUNUHAN DIAMBIL KELUARGA

Sabtu, 21 April 2012 Umum
TEMANGGUNG, Keluarga Dua mayat yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan di Bulu,  Kamis  kemarin, sudah mengambil jenazahnya dari Rumah Sakit Umum Daerah Temanggung. Jenazah dibawa pulang ke kampung halamannya di Tasikmalaya, Jawa Barat untuk dimakamkan.
     Sakbani Petugas Visum Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Temanggung mengatakan, dua korban itu yakni Kahar dan Agus Solichin, warga Dusun Pesanggrahan, Desa Neglasari, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat adalah sopir mobil sewaan. Kedua jenazah tersebut diambil keluarganya pada Jumat sekitar pukul 04.30 WIB.
     Berdasarkan hasil visum di tubuh Kahar terdapat luka tusuk di bagian lambung sebelah kanan, muka dilakban, dan ada bekas luka jeratan di bagian leher, sedangkan di tubuh Agus terdapat luka bekas jeratan agak dalam di bagian leher. ujarnya.
     Berdasarkanan data yang dihimpun di lapangan menyebutkan, dua korban ditemukan di bawah jembatan Sungai Semen di perbatasan Desa Pakurejo dengan Desa Pengilon, Kecamatan Bulu, Temanggung, Kamis (19/4) pagi oleh warga Pakurejo, Sriyono (36), sekitar pukul 07.00 WIB saat membuang sampah.     
     Sejumlah saksi mata menuturkan, telah melihat satu mobil APV warna hitam berplat Z berhenti di sekitar jembatan pada Kamis sekitar pukul 03.00 WIB.  Namun tidak menyangka jika yang bersangkutan membuang mayat, dikiranya hanya membuang sampah. (HMS12/ Edy Laks ).

Berita Terkait