Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PERAN TIM PENGGERAK PKK

Sabtu, 05 Mei 2012 Umum
TEMANGGUNG, Selain mendampingi Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo dalam menghadiri peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Temanggung, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah Ny. Sri Bibit Waluyo bersilaturahmi dengan tim penggerak PKK Kabupaten Temanggung kemarin di Loka Bakti Praja Kompleks Setda Kabupaten Temanggung (2/5).
     Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Temanggung, Ny. Lies Hasyim Afandi menyampaikan selamat datang dan merasa bahagia atas kunjungan ketua tim penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah. Serta kedatangan disambut juga oleh pengurus PKK Kabupaten Temanggung, kecamatan, kelurahan dan desa binaan.
     “Setelah lama menjabat sebagai ketua tim penggerak PKK provinsi, baru kali ini saya bisa bertatap muka dengan tim penggerak PKK Kabupaten Temanggung”, tandasnya.
     Ny Sri Bibit Waluyo yang didampingi oleh staf ahli Tim Penggerak PKK Provinsi mengatakan selain mendampingi Bapak Gubernur juga ingin bersilaturahmi dengan tim penggerak PKK di Kabupaten Temanggung dan memberi pembinaan langsung oleh Bapak Kadaryanto selaku staf ahli tim penggerak PKK provinsi, agar sama-sama belajar dan PKK Kabupaten Temanggung bisa makin terlatih.
     “Saya mengucapkan terimakasih kepada tim penggerak PKK Kabupaten Temanggung atas jerih payah dan kerja keras sehingga masyarakat Temanggung bisa sejahtera. Kerja keras ini sangatlah membantu pelaksanaan program pemerintah karena peran PKK sangatlah besar dalam menyukseskan semua program-program pemerintah”. ujarnya
     Kadaryanto mengatakan bahwa PKK bukanlah organisasi tetapi penggerak sebuah kegiatan untuk mensejahterakan rakyat atau masyarakat. Kadaryanto juga memberikan pembinaan dan arahan tentang kinerja PKK serta faktor-faktor keberhasilan dalam mengikuti lomba.
     “Faktor keberhasilan itu antara lain kepemimpinan, gotong royong, intesitas koordinasi baik intern dan ekstern dan ketekunan dalam mengerjakan administrasi. Apabila hal-hal tersebut tercukupi di Kabupaten Temanggung, maka bisa masuk 10 besar lomba tingkat provinsi”, paparnya (Hms12/des)

Berita Terkait