Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DIKLATSAR BANSER IV TEMANGGUNG ZONA UTARA

Senin, 14 Mei 2012 Umum
TEMANGGUNG, Dalam rangka Hari Lahir GP Ansor ke 78 Kabupaten Temanggung, GP Ansor Cabang Temanggung, Minggu (12/5) mengadakan Pendidikan dan Latihan Dasar Banser IV Kabupaten Temanggung Zona Utara dan Apel Banser se Kabupaten Temanggung. Acara dihadiri Bupati, Wakil Bupati, FKPD, Ketua Fraksi DPRD, Pimpinan GP Ansor dari Pusat sampai dengan Anak Cabang serta tamu undangan lainnya.
     Diklatsar dilaksanakan tiga hari mulai dari tanggal 10 sampai dengan 13 Mei 2012 diikuti 520 orang personil. Pelaksanaan diklat dengan metode berpindah-pindah mulai dari kecamatan Jumo, Candiroto, Ngadirejo dan diakhiri kegiatan di ranting Morobongo kecamatan Jumo.
     Diklatsar banser bertujuan untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang taqwa , trampil, tangguh dan profesional sehingga mampu meneruskan perjuangan organisasi sebagai kader inti yang memiliki kematangan ideologi dan berwawasan kebangsaan.
     Selain dilaksanakan diklatsar juga di adakan apel Banser sek Kabupaten Temanggung yang diikuti kurang lebig 2000 orang personil. Apel ini bertujuan untuk merefleksikan dan mengaktualisasikan peran kebangsaan banser ditengah-tengah masyarakt yang heterogen agar tercipta kesejukan, ketertiban, ketentraman dan kedamaian.(Hms12/miDjan/pakDhe)

Berita Terkait