Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

330 SK CPNS DISERAHKAN

Selasa, 19 Mei 2009 Pemerintahan
akhirnya datang juga
330 SK CPNS  DISERAHKAN

TEMANGGUNG, Pelaksanaan penerimaan CPNS Kabupaten Temanggung pada bulan Nopember 2008 yang berdasarkan persetujuan prinsip dari MENPAN sejumlah 339 CPNS. Dari alokasi tersebut diterima lamaran sejumlah 6.500 orang dan yang berhasil lolos seleksi dan berhak pemberkasan sejumlah 334 orang dan 5 formasi tidak terisi 3 dormasi untuk Dokter Spesialis, 1 formasi S1 Kebidanan dan 1 formasi untuk Kepelatihan (POC). Dilaporkan Kepala BKD Temanggung Drs. Sutikno dari 334 CPNS baru sejumlah 330 CPNS yang pada hari ini Senin (18/5) bisa diangkat dan menenrima SK CPNS. Dan sisanya 4 berkas 1 orang mengundurkan diri, 1 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat dan 2 orang masih dalam proses di BKN.
     Adapun 330 CPNS yang menerima SK terdiri dari 163 orang golongan II/b, 74 orang golongan II/c, 82 orang golongan III/a dan 11 orang golongan III/b, jumlah laki-laki 133 orang dan perempuan 197 orang. Sebelum diangkat menjadi PNS para CPNS harus menjalani masa percobaan paling lama 2 tahun dan harus mengikuti dan lulus diklat prajabatan dan tes tertulis. “Kepada para CPNS diharuskan sudah mulai melaksanakan tugas pada unit kerja yang sudah dtentukan mulai tanggal 1 Juni 2009 “ tandasnya.
     Dalam sambutanya Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi mengucapkan selamat kepada semua penerima CPNS yang telah sabar menunggu dan akhirnya datang juga. Karena penerima SK CPNS merupakan kelompok yang sedikit dari sejumlah pelamar yang masuk maka untuk direnungkan dan disyukuri apa yang yang sudah di raih.
     “Wujudkan syukur saudara dengan menunjukkan keseriusan dalam bekerja yang didasari niatan ibadah dan pengabdian sebagai pelayan masyarakat, ketika saudara mampu menjalani ini semua, soal karir dan rezeki Tuhan akan mengatur itu semua” tandasnya. Beliau mengingatkan sebagaimana komitmen ketika melamar, bahwa siap ditempatkan dimana saja, maka pada pada kesempatan ini beliau mengingatkan kembali “dimanapun ditempatkan saudara bisa menjalaninya dengan baik, jangan merasa keberatan dengan penempatan karena ketika merasa keberatan ini akan berakibat menurunkan semangat kerja”.”(Hms/Pakdhe)

Berita Terkait