Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SATPOL PP SE KEDU GELAR RAKOR

Jumat, 29 Juni 2012 Umum
TEMANGGUNG, Satuan Polisi Pamong Praja  Satpol PP se eks Karesidenan Kedu  menggelar rapat koordinasi  di Omah Kebun  Temanggung Kamis kemarin (28/6). Rakor dibuka oleh Wakil Bupati Budiarto dihadiri pejabat terkait dan diikuti jajaran Satpol PP.
     Wabup Budiarto dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka mengantisipasi perkembangan dan dinamika kegiatan masyarakat seirama dengan tuntutan era globalisasi dan otonomi daerah tersebut maka kondisi  ketentraman dan ketertriban umum daerah yang kondusif merupakan kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat  dalam upaya meningkatkan mutu kehidupannya. Melalui Rakor bertujuan untuk mewujudkan adanya keterpaduan kerja sama dan kesamaan persepsi dalam mengantisipasi permasalahan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat ditingkat kab/kota se eks karesidenan Kedu.
     “Rakor juga bermanfaat meningkatkan komunikasi dan koordinasi guna menunjang pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan Satuan Polisi Pamong Praja  dalam menegakkan Perda/Perbup dan Penyelenggaraan Ketertiban Umum  dan Ketentraman Masyarakat.
     Kabid Trantib dan Tramas Satpol PP Provinsi Jawa Tengah Sumarsono, SH, MH  mengatakan, Rakor wilayah  dimaksudkan untuk menjaga persatuan/kesatuan dan persaudaraan  antar anggota Satpol PP serta sharing permasalahan dan solusi juga issu strategis lainnya.(Hms12/Edy Laks).

Berita Terkait