Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 66 DI TEMANGGUNG

Senin, 02 Juli 2012 Umum
TEMANGGUNG , Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-66 Tahun 2012 Minggu (1/7) di Mapolres Temanggung dilaksanakan di halaman Polres Temanggung dihadiri Bupati Temanggung, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Temanggung, SKPD terkait, Organisasi Masyarakt, Satkom, BEM dan PMII. Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi menjadi inspektur upacara.
     Dalam sambutanya Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Temanggung menyampaikan bahwa peringatan ke 66 Hari Bhayangkara Tahun 2012 diselenggarakan secara serentak dan sederhana namun dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan di seluruh jajaran kepolisian Negara Republik Indonesia.
     Ditambahakan, dengan peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini hendaknya dapat dijadikan momentum bagi kita sekalian untuk melakukan retropeksi dan intropeksi diri, agar semakin meneguhkan ikrar dan tekad kita untuk terus melangkah dengan tegar dan penuh optimisme menghadapi setiap tantangan yang ada, dengan lebih menigkatkan kinerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakt, bangsa dan negara.
     Dengan tema “Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan memantapkan Kamdagri dan Supremasi Hukum Guna Mendukung Pembangunan Nasional”.  Tema ini merupakan representasi dari tekad dan semangat yang saat ini terus melakukan reformasi internal melalui program revitalisasi yang sangat strategis untuk mewujudkan organisasi Polri yangsemakin reformis dan humanis.(Hms12/miDjan/pakDhe)

Berita Terkait