Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGURUS BMPS TEMANGGUNG DILANTIK

Jumat, 06 Juli 2012 Pendidikan
TEMANGGUNG, Bertempat di Graha Bumi Phala komplek setda Temanggung Kamis (5/7) dilaksanakan pelantikan pengurus BMPS (Badan Musyawarah Perguruan Swasta)  Kabupaten Temanggung untuk masa bakti 2012-2017. Hadir pada kesempatan tersebut, Ketu a BMPS Jawa Tengah, FKPD Temanggung dan SKPD terkait beserta para anggota pengurus serta Guru guru  se Kabupaten Temanggung.
     Ketua BMPS Jawa Tengah  Dr. H. Subagiyo Brotosedjati, M. Pd dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Temanggung yang telah memberikan perhatian yang besar kepada perguruan swasta. Dan kepada perguruan swasta harus melaksanakan kewajibanya kalau mau disamakan derajatnya. Kepada pengurus BPMS Kabupaten Temanggung masa bakti 2012-2017 untuk bekerja keras dalam memberikanpelayanan kepada masyarakat dalam rangka ikut berpartisipasi mencerdaskan bangsa.
     Dalam sambutanyan Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi menyampaikan bahwa guru yang baik itu adalah guru yang bercerita, akan tetapi guru yang terbaik adalah guru yang bisa memberikan inspirasi kepada anak didiknya. Bupati perpesan kepada para Kepala sekolah untuk jangan keluar biar  guru tidak ikut-ikutan keluar, sehingga perhatian lebih banyak kepada anak didiknya.
     Berdasarkan Surat keputusan BMPS Provinsi Jawa Tengah bahwa pengurus BMPS Kabupaten Temanggung mas abakti 2012-2017 terbagi dalam tiga bagian yaitu bagian penasehat, bagian  pengurus harian dan bagian yang mengurus bidang-bidang.  Sedangkan untuk masa bakti 2012-2017 dengan ketua Harian Asmui, S.Pd, MPd. Dari YPLP Dikdasmen PGRI dibantu dengan Wakil Ketua I dan II, Sekretaris dan wakilnya, Bendahara dan wakilnya.
     Bidang-bidang yang ada dalam pengurusan BMPS Temanggung terdiri dari Bidang peningkatan pendidikan, bidang peningkatan akses mayarakat terhadap pendidikan, bidang penguatan kelembagaan, bidang kerjasama dan humas, bidang penelitian dan pengembangan, bidang kebijakan regulasi pendidikan, bidang penggalanagan kemandirian dan penggalanagan dana, bidang teknologi, komunikasi dan informasi pendidinan, bidang advokasi dan abritasi serta bidang pengembangan SDM.(Hms12/miDjan/pakDhe)

Berita Terkait