Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KEMAH PELAJAR ANTI NARKOBA

Sabtu, 07 Juli 2012 Pendidikan
TEMANGGUNG, Dengan tema membangun generasi emas pelajar Temanggung, pimpinan cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan pimpinan cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Temanggung mengadakan kemah pelajar Anti Narkoba 2012. Penyelenggaraan kemah di Lapangan Menggoro Tembarak mulai 6 Juli sampai dengan 8 Juli 2012.
     Acara yang dibuka Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi diikuti delegasi dari seluruh pimpinan anak cabang IPNU dan IPPNU dan komisariat IPNU-IPNU Kabupaten Temanggung. Jumlah peserta yang mengikuti Kemah 1.100 peserta yangberasal 20 orang dari 20 PAC, 20 orang dari 35 komisariat.
     Dalam sambutanya Bupati Temanggung menyampaikan apreasi yang tinggi akan dilaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat bagus sebagai ajang silaturahmi antar kader juga untuk menggali potensi dan bakat yang  selama ini terpendam.
     Ditambahkan, kegiatan ini juga akan memberikan motivasi untuk selalu berpikiran positif dan hidup sehat tanpa narkoba.
     Kegiatan yang berlangsung 3 hari ini menggunakan model perkemahan dengan kegiatan perlombaan, sosial masyarakat (donor darah, bakti sosial), Sosialisasi bahaya narkoba, sosialisasi empat pilar kebangsaan serta kegiatan marching band dan pentas seni.(Hms12/miDjan/pakDhe)

Berita Terkait