Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI BUKA KONFRENSI KERJA PGRI TAHUN 2012

Rabu, 18 Juli 2012 Umum
TEMANGGUNG, Konfrensi Kerja PGRI Kabupaten Temanggung ke 3 masa bhakti XX tahun 2012 telah dilaksanakan hari ini di Gedung Pertemuan Sangar Kegiatan Belajar SKB maron Temanggung, Selasa (17/07).
      Konfrensi Kerja PGRI ini dihadiri oleh Bupati Temanggung, Drs. Hasyim Afandi, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Temanggung, Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Dr. H. Subagyo Brotosetoaji, M.Pd, serta SKPD terkait.
      Akhmad Saryono, S.Pd, M.Pd dalam sambuatanya mengatakan Konfrensi Kerja PGRI Kabupaten Temanggung diikuti oleh kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari Pengurus PGRI Kabupaten Temanggung, Utusan PGRI Cabang se- Kabupaten Temanggung yang terdiri dari unsur ketua, sekretaris, bendahara, Seksi dan pemberdayaan perempuan, utusan anak lembaga.
      Akhmad berharap kegiantan ini mampu membawa peran PGRI dalam mewujudkan Guru yang professional, Sejahtera, Terlindungi, dan bermartabat untuk membangun karakter bangsa.ungkapnya.
      Hal senada juga diungkapkan Bupati Temanggung, bahwa Peran PGRI sangat penting, sesuai dengan tema dalam acara ini, yaitu mewujudkan Guru yang professional, Sejahtera, Terlindungi, dan bermartabat untuk membangun karakter bangsa.ungkapnya.
      Bupati menambahkan PGRI adalah suatu wadah organisasi yang professional oleh karena itu berharap kepada guru untuk selalu mencetuskan sikap profesionalnya, selain itu diharapkan juga PGRI selalu sinergi dengan program pemerintah dalam upaya meningkatkan mensejahterakan masyarakat.(Hms12/Paul).

Berita Terkait