Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

POLRES TEMANGGUNG RAZIA GUDANG MIRAS

Rabu, 08 Agustus 2012 Umum
TEMANGGUNG, Jajaran Kepolisian Resort Temanggung berhasil menyita ribuan botol minuman keras berbagai merk. Barang haram tersebut diperoleh dalam razia gudang miras di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Telogorejo baru-baru ini.
    Kasubbag Humas Polres Temanggung AKP Marino menjelaskan,  razia miras dilakukan  menyusul  adanya laporan warga setempat yang curiga dengan aktivitas di gudang nomor 77 ini. Polisi kemudian bergerak cepat menuju sasaran
dan terbukti dari lokasi tersebut polisi berhasil menyita 314 dus yang berisi empat ribu lebih botol minuman keras berbagai merek. Untuk mengelabui petugas  pemilik sengaja mencampur ribuan botol miras tersebut dengan  minuman kaleng non alkohol dan air mineral.Ribuan minuman keras ini kemudian dibawa ke Polres diangkut  truk Dalmas dan dua buah mobil pick up. Meski begitu pemilik gudang tidak ditahan namun tetap akan diproses hukum lebih lanjut.
    Dalam waktu dekat ini ribuan botol miras tersebut akan dimusnahkan . Sebelumnya dalam operasi pekat candi juga sudah dimusnahkan  sedikitnya 5 ribu botol dengan cara digilas stom welles tandasnya.(Hms12/Edy Lak).

Berita Terkait