Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

JALAN SEHAT HUT PEPABRI KE 53 MERIAH

Senin, 10 September 2012 Umum
TEMANGGUNG, Keluarga besar PEPABI Cabang Temanggung  menggela acara jalan sehat  dalam rangka memperingati HUT PEPABRI ke 53 Minggu pagi (9/9) Jalan sehat dihadiri Wakil Bupati dan pejabat terkait serta diikuti segenap pengurus dan anggota PEPABRI.
    Peserta jalan sehat dilepas oleh wakil Bupati Budiarto dari halaman gedung juang 45 ditandai pengibasan bendera start. Pada kesempatan itu dia menyampaikan apresiasai yang tinggi atas diselenggarakannya jalan sehat, semoga dengan HUT  yang ke 53  ini  organisasi  PEPABRI  semakin  jaya  dalam mendukung cita-cita ibu pertiwi  dan mempertahankan  Negara Kesatuan Republik Indonesia.
    Ketua DPC PEPABRI Supardjito menjelaskan, jalan sehat  diselenggarakan  guna memeriahkan HUT PEPABRI ke 53,  bertujuan untuk mewujudan kebugaran fisik sekaligus  sebagai wahana  menjalin komunikasi dan silaturahmi  antar anggota . Jalan sehat menempuh rute  start dari halaman gedung uang 45 - tugu jam pasar kliwon - perempatan BCA - pertigaan Kesbangpol - terminal lama - Setda dan  kembali ke gedung Juang 45. Jalan sehat diakhiri dengan pengundian doorprize, berupa 5 buah sepeda gunung, magic com, dispenser, seterika dan sejumlah hadiah hiburan serta dimeriahkan  organ tunggal.
    Selain jalan sehat, rangkaian acara HUT PEPABRI ke 53  juga akan digelar  ziarah ke taman makam pahlawan Prayudha Mudal dan  kali Progo  Rabu mendatang  (12/9). Seusai ziarah dilanjutkan resepsi tasyakuran dan halal bil halal  di halaman gedung juang 45 jelasnya.(Hms12/ Edy Laks)

Berita Terkait