Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RESEPSI DAN HALAL BIL HALAL HUT PEPABRI KE-53

Kamis, 13 September 2012 Umum
TEMANGGUNG, Keluarga besar  Persatuan Purnawiawan  dan Warakawuri TNI dan POLRI PEPABRI Kabupaten Temanggung  Rabu (12/9) menggelar resepsi dan halal bil halal di gedung juang 45 bekas stasiun lama. Acara tesebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT PEPABRI ke 53 tahun 2012.
     Resepsi dan halal bil halal dihadiri Wakil Bupati, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Muspika Kecamatan Temanggung, dan pejabat terkait seta diikuti para Purnawirawan TNI/ POLRI dan ibu-ibu PERIP.
     Sebelum acara resepsi, diawali dengan ziarah ke taman Makam Pahlawan Prayudha Mudal Temanggung, dan Jembatan Kali Progo Kranggan ditandai  tabur bunga di atas pusara makam pahlawan.
     Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT dalam sambutannya  mengucapkan selamat dan sukses atas HUT PEPABRI ke 53 kepada seluruh keluarga besar DPC PEPABRI Kabupaten Temanggung. Semoga diusianya yang ke- 53 ini, PEPABRI dapat terus konsisten melanjutkan pengabdian ditengah masyarakat dan menjadi wadah perjuangan demi tegaknya bangsa, negara kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, dengan dilandasi semangat juang yang tinggi  organisasi PEPABRI diharapkan maju terus  mendukung tujuan pertiwi menuju Indonesia  adil makmur jaya sakti.
     Dalam kesempatan yang masih bernuansa lebaran Wakil Bupati atas nama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H, Mohon Maaf lahir dan Batin. Dengan saling memaafkan, hati menjadi semakin tenang dan nyaman dalam menjalani hidup, karena sudah saling membebaskan diri dari semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan. Seusai sambutan, Wakil bupati berkenan memotong tumpeng  yang diserahkan kepada anggota PEPABRI tertua Letnan Purnawirawan Mundjiat.
     Ketua DPC PEPABRI  Komisaris Besar  Polisi (Purn) Soepardjito  menjelaskan Tema peringatan HUT PEPABRI ke 53 PEPABRI bertekad mempertahankan jati dirinya sebagai pengemban catur dharma dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Rangkaian acara yang digelar selain resepsi, juga dilaksanakan jalan sehat keliling kota Minggu yang lalu. Diutarakan resepsi dan halal bil halal di selenggarakan bertujua untuk membangun jalinan komunikasi dan silaturahmi antar anggota agar semakin solid. Pada  akhir acara ditutup dengan saling berjabat tangan bermaaf-maafan antara Wakil Bupati, FKPD, Ketua DPC PEPABRI dengan seluruh hadirin. (Hms12/Edy Laks)

Berita Terkait