Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENDENGAR LUAR TEMANGGUNG HADIRI HALAL BI HALAL eRTe FM

Senin, 17 September 2012 Keagamaan
TEMANGGUNG, Keluarga  Besar Pendengar eRTe FM yang tergabung dalam Paguyuban Pendengar , minggu (16/9) menggelar acara Halal Bihalal. Acara berlangsung di halaman Studio eRTe Jl. Gerilya Kowangan. Acara  dihadiri Wakil Bupati Temanggung dan para pendengar yang tersebar dari berbagai daerah seperti Kab. Kendal, Magelang, Kab. Semarang dan pendengar Temanggung.
     Ir. Budiarto, MT dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kesetiaan para pendengar untuk terus mengikuti sajian acara eRTe FM. Selain itu Wabup juga berharap agar forum pendengar terus dikembangtingkatkan. Khusus kepada pendengar yang datang dari luar kota, Wabup mengatakan bahwa setelah eRTe FM memiliki perangkat pemancar baru, ke depan seharusnya  memiliki auditorium agar para penggemar luar kota lebih banyak lagi yang mengunjungi Temanggung. Dengan demikian mereka menggunakan sarana radio untuk lebih dekat dengan Temanggung yang kaya akan potensi daerah baik wisata maupun kerajinan .
     Ketua Panitia Untung dalam laporannya mengatakan, acara Halal Bi Halal dan temu monitor diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai ajang silatuohmi sekaligus sebagai bukti kecintaan pendengar pada radio yang dinilai memiliki keterikatan secara emosional dengan pendengarnya.
     Sementara Hj. Eliati Jazimah, S.Ag  dari Kemenag yang menyampaikan khikmah halal bihalal berharap agar tali persaudaraan yang terjalin diantara pendengar, bias memperkuat ukuwah dan mempererat persatuan. Selain disajikan hiburan, acara yang digelar gratis untuk peserta itu, diakhiri dengan pembagian doorpize. (Hms12/Isrofi)

Berita Terkait