Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KONTINGEN MTQ PELAJAR DILEPAS

Senin, 24 September 2012 Keagamaan
TEMANGGUNG, Kontingen  MTQ Pelajar Kabupaten Temanggung dilepas secara resmi oleh bupati Hasyim Afandi  di pendopo Jenar  Jum’at ( 21/9) . Kekuatan kontingen berjumlah 28 orang terdiri 16 qori dan qoriah didampingi 12  pembina dan pendamping. Mereka aka mengikuti MTQ pelajar tingkat Provinsi Jawa Tengah  tanggal 21 s/d 24 September 2012 di asrama Haji Manyaran Semarang.
     Bupati Hasyim Afandi dalam sambutannya mengharapkan,  para qori dan qoriah tampil maksimal dalam mengikuti MTQ agar memperoleh prestasi dan pulang membawa trophy juara. Oleh karena itu diminta untuk mepersiapkan diridengan sebaik-baiknya baik fisik maupun mental sehingga bisa tampil prima. Kepada para Pembina dan pendamping  ditekankan dapat memberikan bimbingan dan pembinaan secara optimal  supaya para qori dan qoriah  maraih prestasi.
     Kabag Kesra Safrudin Dato  menjelaskan, para peserta MTQ Pelajar akan mengikuti lomba dalam 16 cabang. Mereka adalah Azmi Al Fawaz  dari MI Danurejo 1 Kedu untuk cabang Tilawah SD/MI Putra, Alfiatus Sa’adah dari SD Rejosari 2 Wonoboyo untuk cabang Tilawah SD/MI Putri, Muhammad Farhan Makmun dari SMPN 4 Temanggung pada cabang Tilawah SMP/MTs Putra, Mardani dari SMP N 6Temanggung pada cabang Tilawah SMP/MTs Putri, Kukuih setyo Budi  dari SMA N 1 Temanggung pada cabang Tilawah SMA/SMK/MA, Desy Ana Roifa  dari MAN 1 Temanggung pada cabang Tilawah SMA/SMK/MA Putri. Untuk cabang  Tartil SD/MI Putra  Akhmad Zainul Kirom dari SD N Jampiroso Temanggung, cabang  tartil SD/MI Putri  Vaudhiya Alvina Hasan  dari SD N Ngeblok Kaloran, cabang tartil SMP/MTs Putra Lucky Cahyo Wibowo Haryono  dari SMP N 1 Temanggung,   pada cabang tartil SMP/MTs Putri  Ryska  Sarah Ayu Dyta juga dari  SMP N 1 Temanggung . Cabang Tartil SMA/SMK/MA Putra, Ahmad Muhadzibul Fuad  dari MAN Temanggung, Tartil SMA/SMK/MA Putri Nida Ma’rifah dari SMA N 1 Temanggung . Untuk cabang  1 juz dan tilawah SMP/Mts Putra Yahya Nasihur Rodhi dari SMP Muhammadiyah Kandangan, cabang 1 Juz dan Tilawah SMP/MTs Putri Khilda Nur Istamaala  dari SMP N 2 Tem,anggung, cabang 5 Juz dan Tilawah SMA/SMK/MTs Putri. Asma’ Fadhila dari MA Al Mukmin Tembarak dan untuk cabang 5 Juz dan Tilawah SMA/SMK/MTs Putra  Hanan  Lutfi Dzulfikar  juga dari  MA al Mukmin Tembarak.(Hms12/Edy Laks )

Berita Terkait