Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMBANGUNAN PANTI PUTRA DARUL HADLONAH

Senin, 24 September 2012 Sosial
TEMANGGUNG, Alhamdulillah, berkat para donatur dan keluarga Bapak Asfaroni  yang mewakafkan sebidang tanah pembangunan panti asuhan putra dapat segera dilaksanakan, persoalannya kini adalah berupaya agar pembangunan gedung asrama putra panti asuhan yang sekaligus sebagai tempat aktifitas seluruh kegiatan penyantunan yang sangat mendesak ini segera dapat selesai.
        Hal ini disampaikan Ny. Hj. Yayimah selaku ketua panitia pada Halal bi halal, Pelepasan anak panti asuhan putri dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung panti asuhan putra Darul Hadlonah Temanggung, di Desa Sepikul Kecamatan Kedu, sabtu, (22/09) kemarin.
        Pembanguna panti ini akan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Temanggung dan pemberian bekal kepada 5 anak asuhan yang dilepas oleh Ketua muslimat NU Temanggung.
        Yayimah berharap kepada para donatur untuk segera mengulurkan tangan agar pembangunan ini segera cepat selesai.
        Dalam acara tersebut hadir Wakil Bupati Temanggung, Ir. Budiarto, MT, KH. Usman Ridho, Pengasuh PonPes Kyai Parak, Perwakilan pengurus NU Prov. Jateng, Pengurus NU Kab. Temanggung, Kepala Dinas Sosial, Muspika Kecamatan Kedu serta jamaah NU Kab. Temanggung.
        Sementara Wabup dalam sambutannya mengatakan, Panti asuhan merupakan suatu wadah untuk memberikan pelayanan sosial kepada anak-anak yatim piatu sehingga anak tersebut bisa sederajat dengan anak-anak lainnya, serta mampu meningkatkan kuwalitas anak-anak.
        “Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pelepasan anak asuh putri yang telah dinyatakan lulus dan siap kembali dalam keluarganya, oleh karena itu wabup berharap kepada anak-anak bisa mandiri dan  menerapkan ilmu yang telah diberikan.(Hms12/Paul)

Berita Terkait