Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HARI JADI TEMANGGUNG DIMERIAHKAN LOMBA KUCING

Senin, 08 Oktober 2012 Umum
TEMANGGUNG, Dalam rangka memperingati  Hari Jadi Temanggung tahun 2012  dimeriahkan lomba kucing di Pendopo Pengayoman  tanggal 6 s/d 7 Oktober 2012. Lomba dibuka secara resmi oleh Bupati Hasyim Afandi dan dihadiri pejabat terkait.
     Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasai kepada panitia  yang  memprakarsai diselenggarakannya lomba kucing atau lebih dikenal dengan ajang Temanggung Cats Competition. Diutarakan melalui ajang tersebut diharapkan akan menambah gairah dalam menyayangi  binatang khususnya kucing, sehingga bisa berkembang dimasa mendatang. Selain itu bisa melestarikan lingkungan agar  indah, nyaman dan asri.
     Ketua panitia Eny Budiarto mengatakan, lomba kucing  selain sebagai ajang  kompetisi  juga sebagai  ajang saling tukar informasi antar pecinta kucing, breeder, catettery, produsen serta penyedia jasa kesehatan dengan tujuan  lebih memasyarakatkan gerakan  sayang  dan peduli hewan peliharaan. Kompetisi diikuti  pecinta kucing  dari Temanggung, Wonosobo, Magelang, Purworejo dan Yogyakarta. Kegiatan kompetisi  meliputi  pemberian vaksin tricat bersubsidi dan pengobatan gratis, bursa kucing, bursa  makanan kucing, lomba kucing makan, lomba kucing berat, lomba lari kucing, lomba  cat show dan fashion cat.
     “Kompetisi  berlangsung selama 2 hari  Sabtu dan Minggu  tgl 6 dan 7 Oktober terbuka untuk umum , memperebutkan thropy dan hadiah  serta door prize dari Bupati . Kompetisi ini diharapkan menjadi agenda tetap tahunan guna memeriahkan peringatan hari jadi Temanggung“, ujarnya . (Hms12/ Edy Laks).

Berita Terkait